Kamis, 19 Mei 2011

Try Out STAN GRATIS Serentak Seluruh Indonesia

Saat kamu membaca ini bisa jadi Tuhan telah menuntunmu pada sesuatu yang memang kamu sedang butuhkan. Dan memang Tuhan berniat membantu mewujudkan keinginan dan cita-citamu untuk memperoleh pendidikan yang lebih baik sehingga dapat membahagiakan orang tua dan membuat bangga mereka.

Pada awalnya saya juga pada kondisi yang sama yakni baru lulus SMA atau nasib masih tidak jelas mau melakukan apa setelah dinyatanya lulus Ujian Nasional. Namun keinginan yang kuat dan kemauan untuk take action telah mengirimkan energy positif pada alam semester sehingga atas ijinNYa ditangkap oleh alam semesta sebagai sesuatu hal yang baik dan mendesainkan kemudahan-kemudahan untuk saya agar bisa lulus USM STAN. Jika kamu yakin semuanya akan mungkin pasti alam semesta akan mendukungmu.

Bayangkan kamu bersaing dengan ribuan orang yang nantinya akan sama-sama memperebutkan bangku yang jumlahnya terbatas di STAN. Tentu hanya orang-orang yang sudah siap yang mampu melewatinya dengan baik. Ibaran ikut lomba lari marathon, orang yang sering berlatih dan ikut kompetisi sejenis sebelumnyalah yang lebih berpeluang menang. Begitupun berkompetisi dalam Ujian Seleksi Masuk STAN (USM STAN), hanya orang-orang yang sejak dini memantaskan diri lah yang Tuhan ijinkan untuk menempuh pendidikan di sini. Orang yang pantas adalah orang yang memang secara kesiapan dan kemampuan telah dilatih sejak lama dan terus menerus. Jika kamu berani mengambil langkah yang semakin mendekatkanmu ke tujuan bisa kuliah di STAN, maka kemungkinan besar dirimu pantas untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Berlakulah layaknya pemenang, yang siap menghadiri kompetisi demi kompetisi untuk mempersiapkan bertanding pada kompetisi sebenarnya. Jika tidak, otot dan mentalmu tidak akan siap untuk berperang di medan laga sesungguhnya.

TryOutSTAN.org bermaksud membantu kamu untuk

Lebih siap menghadapi Ujian Seleksi Masuk STAN sesungguhkan
Membiasakan dirimu dengan soal-soal yang diujikan di STAN
Mengurangi grogi saat bertanding di medan laga sebenarnya
Memetakan teman-teman lain dari seluruh Indonesia yang pada saat yang sama juga berkompetisi denganmu
Mengetahui kelemahan dan kelebihan yang kamu miliki sekarang untuk terus di asah dan dikembangkan sehingga lebih baik
Membantu orang tuamu memilikan pendidikan yang berkualitas tanpa harus membebani lagi mereka

Oleh karena itu kami memberikan fasilitas Try Out STAN gratis yang akan diadakan serentak secara nasional. Hasil dari Try Out ini juga akan diranking secara nasional jadi kamu bisa mengetahui dimana posisimu sebenarnya.

Try Out akan dilaksanakan secara online serentah seluruh Indonesia. Jadi bisa kamu kerjakan di rumah, kamar tempat tinggal, warnet, sekolah, dan dimanapun asalkan memiliki koneksi Internet. Kamu juga tidak perlu capek-capek naik angkot dan menghabiskan biaya lagi untuk transportasi. Dan spesialnya, semuanya adalah GRATIS tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Jadi sungguh sangat sayang jika yang sudah ditunjukkan Tuhan jalan ke arah tujuan yang kamu ingingkan untuk Masuk STAN dengan membaca tulisan ini kamu sia-siakan. Silakan ambil bagian dalam kompetisi besar ini untuk membuatmu pantas mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Berbagi

Tuhan mengajari kita berbagi dengan hal-hal yang kita cintai dan dengan yang baik-baik. Karena Dia akan membalas dengan perhitungan yang tidak bisa kita perkirakan. Menebar kebaikan, konsekuensi hukum alamnya adalah menerima kebaikan. Orang yang ingin menikmati buah mangga harus menanam bijinya yang baik terlebih dahulu. Sebelum menerima sesuatu yang baik, harus memberikan sesuatu yang baik.
Kami sudah mencoba menebarkan kebaikan dengan memberikan Try Out STAN Nasional ini secara GRATIS. Kini giliran kamu yang menebar kebaikan. Fair kan? :)

Kamu bisa mengikuti Try Out ini sendiri tanpa memberitahukan teman-teman lain yang membutuhkan dengan harapan sainganmu semakin sedikit. Atau opsi kedua adalah kamu membagikan dan memberitahukan informasi ini kepada teman-teman yang lain agar mereka juga ikut merasakan manfaat dan dapat berlatih. Dengan opsi yang kedua berarti kamu sudah start di awal telah menebarkan kebaikan yang secara hukum alam akan menerima kebaikan yang lebih baik tingkatannya. Silakan bisa memilih salah satu dari kedua opsi itu yang paling baik menurutmu.

Selamat memanfaatkan yang ada. Kakak berdoa semoga Adik-adik bisa mendapatkan yang terbaik. Aamiin.

Cara mendaftar:

Pendaftaran TryOut Gratis akan dibuka pada hari Senin 23 Mei 2011 melalui web TryOutSTAN.org
Supaya tidak ketinggalan, gabung dulu bersama fans page Try Out STAN Gratis DI SINI
Tunggu info update terbaru yang nantinya akan diberikan

Cara berbagi

Informasikan melalui status facebook atau twitter atau men-share artikel ini ke teman-teman sebanyak –banyaknya
Kenapa sebanyak-banyaknya? Karena itu artinya kamu telah menabur banyak kebaikan yang berefek pada kamu akan mendapatkan kebaikan yang banyak juga. Siapa tahu kebaikan itu adalah diluluskannya kamu dari USM STAN sesungguhkan
Ajak teman-temanmu yang baru lulus, atau adik-adik SMA yang juga ingin masuk ke STAN untuk bergabung di fans page DI SINI.



Untuk yang mau mendaftar klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar