Rabu, 16 Februari 2011

Teknik Membeli Rumah Tanpa Modal dan Beli-rumah.net

Modul pertama ini berupa buku yang berisi teknik utama, ilmu ini merupakan ilmu terapan yang saya susun berdasarkan pengalaman langsung di lapangan, jadi Saya yakin isinya tidaklah sama dengan teori-teori yang selama ini ada.
Modul ini terus Saya update sesuai dengan perkembangan keadaan keuangan Indonesia, kebijakan-kebijakan perbankan terbaru, dan sebagainya.

Berikut ringkasan isinya :

Menilai kemampuan sendiri – Bagaimana cara mengetahui harga rumah yang ideal untuk Anda. Ini akan membuat Anda semakin cepat mendapatkan rumah.

Teknik mencari rumah yang dapat dibeli Gratis – Tidak semua rumah dapat kita beli dengan gratis, jika rumah tersebut tidak memenuhi kriteria dalam teknik ini, segera cari yang lain.

Teknik menilai harga rumah - Ini akan melindungi Anda dari harga rumah yang overprice, sehingga membuat Anda terhindar dari resiko kerugian.


Teknik menilai tingkat perkembangan harga rumah – Ini akan sangat membantu Anda dalam menentukan rumah mana yang lebih menguntungkan untuk dibeli.

Teknik mengetahui rumah mana yang tidak boleh dibeli - Tidak semua rumah bisa dibeli, jangan sampai salah membeli rumah seperti ini, hal ini bisa sangat merugikan Anda.

Teknik menawar harga rumah - Dengan teknik ini, Saya jamin Anda akan menawarkan harga terbaik dari rumah yang Anda inginkan.

Teknik mengubah jadi sumber penghasilan - ini adalah cara membuat rumah yang dibeli supaya bisa memberikan penghasilan tambahan bagi Anda.

Bagaimana cara membangun bisnis Properti dengan Minim Modal bahkan ZERO Modal

Bagaimana cara membeli properti tanpa uang muka.


Bagaimana teknik membeli properti dengan tanpa modal sama sekali.

Bagaimana membeli Properti tanpa uang cash malah dapat uang

Bagaimana cara mendanai transaksi properti dengan “UANG ORANG LAIN” Ada beberapa Teknik Membeli Rumah Dengan Menggunakan Uang Orang Lain.

Bagaimana membangun ASET bermodalkan HUTANG. Teknik dahsyat yang bisa merubah HUTANG menjadi ASSET.

Bagaimana Memperoleh Modal tanpa batas dari Properti.



Untuk penjelasan selanjutnya silakan klik disini.
bagi yang mau daftar silakan klik gambar dibawah ini :


truz isikan email kamu dan password yang anda inginkan. Setelah anda mendaftar kemudian konfirmasikan dengan cara masuk ke email yang anda buat untuk mendaftar. Setelah anda konfirmasi silakan anda login, kalau belum bisa login anda tunggu sampai besok baru anda coba login lagi dengan ID dan password, karena harus menunggu persetujuan dari server dulu. Sekian dulu dari saya, selamat mencoba. Semoga kita semua diberi rejeki yang melimpah dari tutorial diatas. See You...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar