Sabtu, 19 Februari 2011

Daftar 5 besar Orang Terkaya di Dunia Tahun 2011

Berikut daftar orang-orang menduduki orang terkaya dunia :

Hosni Mubarak
Mantan Presiden Mesir Hosni Mubarak diperkirakan merupakan orang terkaya di dunia dengan kekayaan mencapai 70 miliar dollar AS. Kekayaan keluarga Mubarak dilaporkan mencapai 70 miliar dollar AS, di mana sebagian besar di antaranya disimpan di sejumlah bank Swiss atau diinvestasikan untuk real estate di New York, Los Angeles, serta London. (Peringkat 1 dunia)


Carlos Slim Helu
Pria kelahiran 28 january 1940, dengan usia 71 tahun sekarang ini menempati urutan kedua dengan kekayaan US$67.8 miliar. Beliau merupakan seorang usahawan dibidang industri komunikasi, perusahaan telekomunikasi Telefonos de Mexico. (Peringkat 2 dunia)




Bill Gates
Lahir pada 28 Oktober 1955. Dia lahir dalam keluarga yang kaya akan pengalaman dalam bidang ekonomi dan politik. Bill Gates kecil tumbuh dalam kecerdasan dan ambisi, hingga dia masuk ke sekolah di Lakeside, yaitu sekolah khusus anak cerdas.kekayaan bill gates mencapai 53 milyar dolar AS, Microsoft. (Peringkat 3 dunia)


Warren Edward Buffett
(lahir 30 Agustus 1930) adalah seorang investor Amerika, pengusaha, dan dermawan. Dia adalah salah satu investor paling sukses dalam sejarah, pemegang saham utama dan CEO dari Berkshire Hathaway, dan Buffett sebagai orang terkaya kedua di Amerika Serikat dengan kekayaan bersih sebesar $ 40 miliar. (Peringkat 4 dunia)


Mukesh Ambani
53 tahun. Dia adalah pemilik Reliance Industries, konglomerat bisnis asal India yang bergerak di bidang petrokimia, pertambangan, pembangkit, serta minyak dan gas. Saat ini, kekayaan Ambani mencapai sekitar US$29 miliar dan berada di peringkat keempat dunia. Namun, empat tahun lagi, kekayaannya diperkirakan membengkak menjadi US$62 miliar. (Peringkat 5 dunia)

Sekian dulu info dari saya tentang orang-orang sukses yang merajai dunia. Apa kalian tidak mau seperti dia. Makanya semangat dan tekunilah program yang sekiranya kamu bisa sukses. Dah dulu yach, ane udah ngantug. uuuuaaahh....tidur-tidur, maw mimpi jadi orang sukses gue...by.....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar